Selasa, 01 Januari 2013

D I S O R D E R

Hello,

sebenernya keinginan utamaku untuk membuat blog adalah menjadi fashion blogger like Sonia Eryka, Anastasia Siantar, Sabila anata, my favorite Cindy Karmoko, and anyother awesome woman <3 tapi pada kenyatannya hingga saat inipun, aku masih menjadi pemimpi yang memaksakan kehendak untuk menjadi seorang fashion blogger. kadang aku berfikir, seorang fashion blogger yang akan tenar adalah seorang wanita have beautifull foot, inerbeauty, and yeaaa more amazing life.. kecantikan yang berlebih termasuk uang yang berlebih *LOL forget it.
aaaaah~ tapi aku bersyukur. aku bersyukur memiliki teman *bahkan bisa disebut lesbian* haha namanya Pramesti Kun Hardini. aku bersyukur memiliki Amazing Parents with two such brotha HAHAHA *just kidd*
I'm Endiqa Putri Dwi Damayanti. seventeen years old. ego and trouble maker I want to be better good woman! I want to be a different pharmacist with amazing awesome shoe collection outfit :))))

yeaaa, entahlah mengapa bisa memposting sesuatu seperti ini. ke"buntu"an itu kadang mengalirkan suatu dalam otak dan pikiran kita huahahaha *bodo*
ngepost blog ini sambil liat "Perahu Kertas" haha aku tinggalin sambil ngeblog uuuuw-_-
entah mengapa aku lebih menyukai film-film seperti Mission Impossible daripada film modelnya gini wkwkwk. ini ngomong-ngomong juga aku post sesuatu yang ngga nyambung antara satu dengan lainnya.
hhhh udalah end deh yaaa entah aku ya bingung ini LOL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar